Pages

Minggu, 27 Mei 2012

SMP NEGERI 2 SUNGGUMINASA♡

(diambil dari grup SMPN 2 SUMIGO)

 Spendus. Hm ini adalah sekolah yang paling the best ,  karna sekolah inilah saya bisa bertemu dengan teman-teman yang baik , asik , gaul dan seru seperti  NINETWO ( ama, nisa , pus, dede, amy, ayu, aslam, heri, hari, idi, asdi, ardi, aco, dan lain-lain). 3th kita semua bersama, dan kami banyak melewati peristiwa yang seru , asik , dan menyenangkan.
Awal sy masuk Spendus saya dapat gugus 2, disitu saya mulai akrab sm qalby , kalau keluar main pasti cuman sama dia.Saat pembagian kelas, saya ada di kelas VII-2.Disinilah sy kenal sm teman-teman ninetwo :D . Sy duduk sm qalby dan akrab  dengan teman yang duduk depan bangku saya , nisa dan anita . Lama-kelamaan saya dekat sm pus , linar , amy dan lain-lain. Naik kelas dua saya mulai dekat dengan ama (rahma) , amy (fitri) , & dede (annisya). Kita dekat karna tugas -tugas yang diberi oleh guru . Kita smua semakin akrab. Kita juga sering jalan sama-sama, pokoknya seru dan menyenangkan bisa kenal sm mereka smua. Dikelas VII-2 , kami juga mempunyai wali kelas yang sangat baik sekali namanya ibu hamidah.Ibu hamidah ini sering banget menjawab sendiri tugas yang telah ia berikan kepada kami karna saking baiknya hoho. kelas 3 semakin dekat lagi seperti kayak sodara









0 komentar:

Poskan Komentar